Iqra..!!

Tuesday, February 21, 2012

apa saja :D

akan selalu ada hasil dari setiap hal kecil yang kita perjuangkan.. seiring itu, akan ada rangkaian cerita yang tau-tau telah jadi sedemikian menarik meski tak menutup kemungkinan bisa jadi sangat pelik. dan cerita itulah yang akhirnya kan jadi sesuatu.. kita menyebutnya 'pelajaran' :)
proses-proses yang dilewati menjadi sangat berharga dan sayang untuk disesali hanya karena hasil yang diperoleh tidak memuaskan..

naaahh, liburan belum lagi usai meski telah kembali terusik oleh keribetan mengurus persiapan menyambut semester baru -yeaayyyy ^^ apa yang bisa dikatakan? well, doa-doa itu terwujud dengan manisnya.. bahkan kelewat manis :) tau kan rasanya ketika kita berekspektasi terhadap suatu hal dan yang kita dapatkan bahkan melewati harapan2 itu?? nah, begitulah :D
aku telah menggenggam terlalu banyak kisah dan cerita.. banyak hal yang harus dirubah. menyenangkan saat mengetahui aku tak sendirian mengalaminya :) ''aah, mengapa fikiran seperti ini tak datang sejak lama" hahah, celotehan ringan semacam itu sedikit banyak telah mewarnai hari-hari antara aku dan diriku. lucu saat kutemukan diriku terjebak ditengah malam buta tersenyum memandangi apa saja sambil membayangkan betapa hidup ini tak lah terlalu kejam.. ia seru, menyenangkan, penuh permainan.. dan kita?? kita hanya harus bermain.. memainkannya dengan bijak tentu saja :)

"terkadang pilihan-pilihan itu datang, maka pilihlah!!"

"saat mulai kesulitan, carilah bantuan!! kita selalu punya masa lalu untuk tempat belajar & punya seseorang untuk tempat bertanya..!!"
"saat bahagia itu menjelang, berbagilah!!"




lakukan apa saja selagi itu tak bertentangan dengan kehendak dan aturan-Nya.. banyak sekali cara-cara indah :) percayalah!!
duniamu, hidupmu, ceritamu, dirimu.. semua ada ditanganmu :) begitupun kebahagiaan, kita bisa membuatnya :)



@home sweet home..
ditemani mood buruk yang baru saja menghilang :)

No comments:

Post a Comment

 
;